KERJASAMA BINCANG KESEHATAN RS.MUHAMMADIYAH DENGAN RADIO MQ FM

KERJASAMA BINCANG KESEHATAN RS.MUHAMMADIYAH DENGAN RADIO MQ FM

WhatsApp-Image-2020-02-20-at-13.21.11-768x1024.jpeg

Pada hari Selasa 19 Februai 2020 RS.Muhammadiyah Bandung dengan Radio MQ FM menjalin kerjasama dalam acara bincang kesehatan yang di siarkan secaralangsung setiap hari Kamis Ahad ke 4 pada pukul 07.30 s/d 08.30 setiap bulannya . Bersama narasumber Direktur dan para dokter Spesialis RS.Muhammadiyah Bandung. Kerjasama ini akan berlangsung mulai bulan Februari s/d Desember 2020. Acara bincang kesehatan yang di gagas Radio MQ FM dan RS.Muhammadiyah Bandung merupakan kolaborasi dalam edukasi kepada masyarakat luas tentang pentingnya pola hidup sehat dan bersih. Usaha promotif yang di lakukan, di harapkan dapat mengurangi angka kesakitan secara umum.
Kesehatan yang ingin di capai bukan sebatas kesehatan fisik semata namum juga kesehatan mental spiritual terintegrasi dalam acara bincang kesehatan ini.
Silaturahim diwakili oleh Tim Pemasaran RS. Muhammaadiyah Bandung sedangka dari pihak Radio MQ FM di wakili oleh Bapak Fatih sebagai penanggung jawab program dan Bapak Zikri sebagai produser .
Dalam pertemuan tersebut di bahas juga tentang kemungkinan kerjsama lainya di masa yang akan datang.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.


© Copyright 2024 - Rumah Sakit Muhammadiyah Bandung.

ăn dặm kiểu NhậtResponsive WordPress Themenhà cấp 4 nông thônthời trang trẻ emgiày cao gótshop giày nữdownload wordpress pluginsmẫu biệt thự đẹpepichouseáo sơ mi nữhouse beautiful